Berita

“Superheroes Learn to Fly” bersama RS Royal Surabaya

24 Sep 2019

Pada hari Minggu tanggal 22 September 2019, RS Royal Surabaya turut serta dalam kegiatan ParentFest yang diadakan oleh Beyond Childhood. Kegiatan dengan judul “Superheroes Learn to Fly” merupakan kegiatan talkshow yang diadakan untuk menambah ilmu pengetahuan orang tua milenial dalam mengasuh anak. Selain talkshow, parentfest ini juga terdapat kids activities yang dapat meningkatkan bakat dan minat anak - anak.

 

Rumah Sakit Royal Surabaya turut berpartisipasi dalam memberikan informasi mengenai Tumbuh Kembang Anak. Dengan narasumber dr. Lisa Pangemanan, M.Kes, Sp.A(K) selaku dokter klinik Tumbuh Kembang Anak dari RS Royal Surabaya. Dalam seminar ini dr. Lisa membahas mengenai mitos dan faktas seputar tumbuh kembang, cara memperoleh informasi yang valid dan benar, tips dari dr. Lisa dan juga milestone tumbuh kembang anak yang sesuai dengan standar pemerintah.

 

Selain itu dr, Lisa juga membagikan informasi - informasi yang sering kali ditanyakan oleh pasien beliau selama pemeriksaan di klinik Tumbuh Kembang Anak. Sharing - sharing pengalaman beliau merupakan pengalaman yang sering kali dialami oleh orang tua. Beliau menitipkan pesan bahwa tidak perlu malu untuk bertanya kepada ahli perihal tumbuh kembang anak. Hal ini dikarenakan orang tua cenderung subjektif dalam menilai anak mereka, sehingga perlu sudut pandang orang lain terutama ahli.

 

Oleh karena itu, apabila anda memerlukan bantuan seputar Tumbuh Kembang Anak anda. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dr. Lisa Pangemanan, M.Kes, Sp.A(K) di klinik Tumbuh Kembang Anak RS Royal Surabaya. Kami siap membantu anda dalam menjawab semua permasalahan Tumbuh Kembang Anak anda, agar anak anda dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan standar yang ada.

 

 

Komentar