Berita

Perayaan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Royal ke 7 dan Penetapan Kelas Rumah Sakit Menjadi Kelas B

26 Jun 2019

Pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019, RS Royal Surabaya mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi RS Royal Surabaya yang ke - 7. Perayaan dilakukan dengan mengundang para karyawan dan dokter di RS Royal Surabaya dan juga kepala BPJS Tenaga Kerja. Para karyawan menggunakan pakaian adat daerah asal dan juga kebaya untuk memeriahkan perayaan hari jadi tersebut. Karyawan dengan pakaian dan kostum terbaik akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari RS Royal Surabaya.

 

Selain untuk merayakan hari jadi yang ke-7, acara ini juga dilakukan untuk merayakan keberhasilan RS Royal Surabaya dalam kenaikan kelas rumah sakit menjadi kelas B. Penetapan dilakukan setelah dilakukan kunjungan dari Dinas Kesehatan dan juga Persatuan Rumah Sakit Seluruh Indonesia untuk memeriksa kelayakan RS Royal Surabaya dalam kenaikan kelas menjadi kelas B. Dengan naiknya kelas rumah sakit menjadi kelas B, RS Royal Surabaya dapat memberikan pelayanan yang beraneka ragam dari sebelumnya seperti klinik  kesehatan jiwa sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

 

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur dari RS Royal Surabaya dan Direktur Utama dari PT. Prima Karya Husada yang menaungi RS Royal Surabaya. Selain itu diberikan juga kepada Pak Didik selaku Kepala Bagian Umum yang merupakan salah satu karyawan terlama dan dr. Fathi, Sp.PD selaku salah satu dokter terlama di RS Royal Surabaya dalam memberikan kesan dan pesannya bekerja di RS Royal Surabaya. Acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk simbolis ucapan syukur atas perayaan yang dilakukan. Setelah itu dilakukan kegiatan makan bersama dengan diiringi musik dan sumbangan lagu dari para karyawan dan dokter di RS Royal Surabaya. Tidak lupa juga pembagian hadiah bagi pemenang kostum terbaik, dan juga kompetisi Photoshoot Challenge yang disediakan di lobby untuk memeriahkan acara yang dapat diikuti oleh para karyawan, dokter dan juga pasien di RS Royal Surabaya.

 

Keberhasilan kenaikan kelas menjadi kelas B dan kehadiran RS Royal hingga usianya yang ke-7 tidak dapat terlepas dari dukungan para pasien, karyawan, dan dokter. Para karyawan dan dokter terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien dan juga pasien terus memberikan kepercayaan mereka terhadap RS Royal Surabaya. Namun, usia 7 tahun dapat diibaratkan seperti anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar dan masih memiliki potensi untuk terus berkembang. Demikian juga dengan RS Royal Surabaya yang masih memiliki potensi untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi pasien dan seluruh masyarakat Surabaya.

Komentar