Artikel

Acara Topping Off Ceremony RS Royal, 31 Maret 2022

Topping Off Ceremony RS Royal Surabaya

13 Apr 2022

Topping Off Ceremony RS Royal Surabaya, 31 April 2022.

Berdiri di kawasan Rungkut Industri sejak tahun 2012, RS Royal Surabaya terus berkomitmen dan berupaya untuk menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas, aman, tepat dan akurat. Tak hanya terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, RS Royal Surabaya juga terus memperlengkap alat-alat medis canggih terkini dan menyediakan sarana dan fasilitas pelayanan baru yang semakin nyaman dan memadai. Bentuk komitmen kami semakin terealisasi melalui pembangunan gedung baru RS Royal Surabaya di tahun 2021, dan diperkirakan untuk mencapai tahap finishing pada bulan November 2022.

Adapun pembangunan fisik ngedung telah mencapai tahap topping off yang mana peresmiannya dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2022 dengan dihadiri oleh Bapak Tjahyanto sebagai Direktur Utama PT Prima Karya Husada beserta keluarga, direktur beserta jajaran manajemen RS Royal Surabaya dan mitra stakeholder lainnya.

Dukungan penuh dari PT Prima Karya Husada untuk RS Royal Surabaya yang dipimpin oleh dr. Hadi Susatyo, Sp. PD., MARS., FINASIM sebagai direktur RS Royal Surabaya semakin terwujud melalui peningkatan pelatihan skill bagi tenaga medis, perekrutan dokter, perawat, analis untuk memenuhi kebutuhan poliklinik rawat jalan dan rawat inap yang terus meningkat. Penambahan fasilitas penunjang canggih seperti ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy) dan upgraded CT Scan to 500 slices juga sudah dilaksanakan pada tahun 2022 yang sejalan dengan tersedianya layanan Kesehatan baru yaitu program inseminasi bersama Morula dan layanan penghancur batu ginjal tanpa operasi.

Dengan berbagai upaya peningkatan kualitas secara keseluruhan dengan didukung oleh sarana terbaru pada gedung baru ini, besar harapan kami untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan menjadi rumah sakir pilihan pertama bagi masyarakat dan keluarga besar RS Royal Surabaya.

Komentar