Berita

Seminar Tumbuh Kembang Anak di World Baby Fair & Expo

21 Mar 2019

Pada hari Kamis tanggal 07 Maret 2019, RS Royal Surabaya berkesempatan untuk memberikan materi pada kegiatan World Baby Fair & Expo di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 07 - 10 Maret 2019 tersebut menjadi tempat bagi para orang tua untuk dapat mencari dan membeli segala kebutuhan yang diperlukan buah hati mereka.
.
Tema acara yang dibahas adalah mengenai pentingnya Tumbuh Kembang Anak dan juga kenapa kita harus memperhatikan Tumbuh Kembang Anak. Dengan pembicara dr. Lisa Pangemanan, M.kes, Sp.A(K) yang merupakan dokter spesialis anak dan juga konsultan Tumbuh Kembang Anak di RS Royal Surabaya.
.
Dalam talkshow tersebut, dr. Lisa menekankan pada pentingnya deteksi dini pada permasalahan tumbuh kembang anak. Hal ini dapat dilakukan dengan memberikan stimulasi untuk melihat bagaimana pertumbuhan dan perkembang anak. Dari hasil stimulasi tersebut kita dapat mendeteksi permasalahan yang timbul untuk memberikan intervensi yang tepat sedini mungkin sebelum terlambat.
.
Dengan adanya talkshow tersebut, diharapkan orang tua dapat mengetahui cara yang tepat untuk mengenai permasalahan tumbuh kembang anak. Rumah Sakit Royal juga akan terus memberikan pelayanan terbaik dan berencana membuat Klinik Tumbuh Kembang Anak untuk membantu permasalahan tumbuh kembang pada anak.
.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Klinik Tumbuh Kembang Anak RS Royal Surabaya, silahkan menghubungi kami di Customer Care (031) 8476 - 111 atau melalui WA di 081 6565 767 atau silahkan memberikan DM langsung di halaman Instagram kami.

Komentar