Berita

Workshop "Edukasi Pijat Bayi & Stimulasi Sensori" bersama Johnson & Johnson

25 Jan 2019

Pada tanggal 18 November 2018, Rumah Sakit Royal bekerjasama dengan Johnsons & Johnson dalam memberikan pelatihan bagi para Bidan dan Perawat anak di RS Royal Surabaya. Kegiatan dengan tema “Edukasi Pijat Bayi & Stimulasi Sensori” memberikan pelatihan untuk memberikan pijatan yang dapat digunakan untuk memberikan stimulasi pada bayi untuk mendukung pertumbuhan bayi tersebut.

 

Kegiatan tersebut memberikan kesempatan bagi para perawat untuk mencoba langsung memberikan pijatan pada bayi. Para perawat telah disediakan boneka bayi agar mereka dapat mempraktekan langsung cara memijat yang benar dan sesuai. Berbagai gaya dan cara telah diajarkan oleh instruktur pengajar dan diawasi agar para perawat dapat memberikan pijatan yang sesuai.

 

Dengan diadakannyapelatihan ini, Rumah Sakit Royal berharap agar para perawat dapat menambah ilmu mereka dalam memberikan perawatan kepada bayi. Dengan bertambahnya ilmu dan keahlian para perawat, diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pasien terutama bayi pasien selama di Rumah Sakit Royal Surabaya. Rumah Sakit Royal Surabaya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien dan anak mereka.

Komentar