Berita

Senam Gerak Sehat Bersama RS Royal Surabaya

27 Apr 2019

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, di dalam jiwa yang kuat terdapat pemikiran yang positif dan berujung pada tindakan yang baik. Dengan berperdoman pada slogan tersebut kita berusaha untuk terus menjaga tubuh kita agar tetap sehat. Oleh karena itu kita harus terus berolahraga secara rutin dan teratur untuk tetap menjaga tubuh kita agar tetap prima dan sehat.

 

Untuk membantu pasien dan karyawan, Rumah Sakit Royal Surabaya mengadakan kegiatan Senam Bersama pada hari Sabtu, 27 April 2019 di lapangan parkir Rumah Sakit. Kegiatan tersebut mengajak seluruh karyawan RS Royal Surabaya dan juga beberapa pasien dari FKTP dan sedang menunggu pagi itu untuk turut ikut serta dalam kegiatan senam yang dilakukan. Rangkaian kegiatan yang dilakukan berupa senam bersama dan tidak lupa pembagian hadiah dan doorprize untuk membuat acara lebih meriah dan seru.

 

Kegiatan senam ini merupakan rangkaian kegiatan Surabaya Health Season 2019 yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Surabaya untuk selalu hidup sehat. Selain itu kegiatan ini juga menjadi sarana dan kesempatan bagi para karyawan untuk dapat berkumpul bersama di tengah kesibukan - kesibukan mereka saat bekerja. Dengan demikian ikatan kebersamaan dan kerjasama yang ada antar divisi di karyawan RS Royal Surabaya dapat semakin lebih kuat dan mampu meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada pasien.

 

Menjadi salah satu penggerak dalam meningkatkan kesadaran akan kesehatan merupakan salah satu tugas dari Rumah Sakit. Oleh karena itu RS Royal Surabaya akan terus berusaha dan berjuang untuk menjadi penggerak kesadaran akan kesehatan bagi masyarakat sekitar. Kami pun akan berusaha untuk membuat kegiatan - kegiatan yang mampu meningkatkan kesadaran akan kesehatan seperti senam bersama ini untuk terus menciptakan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dengan dibalut kemeriahan agar 

Komentar