Berita

Mempererat Tali Silaturahmi melalui kegiatan Halal Bihalal

03 Jul 2019

Pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019. RS Royal mengadakan kegiatan Halal Bi Halal yang dilakukan bersama dengan karyawan. Kegiatan Halal Bi Halal dengan tema “Melalui Halal Bihalal Bersama Kita Tingkatkan Integritas dan Profesionalitas Kerja dalam Memberikan Layanan Kesehatan Terbaik bagi Masyarakat” diadakan dengan mengundang para ketua RT dan RW sekitar, Polsek Tenggilis, dan juga beberapa warga sekitar.

.

Kegiatan mengundang dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD, Pall Med sebagai pembicara ceramah Halal Bihalal. Beliau hadir dalam kegiatan ini untuk memberikan ceramah serta motivasi bagi para staff dan karyawan untuk dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik terutama pada pasien. Dengan pemberian ceramah tersebut, diharapkan para karyawan dapat termotivasi untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik karena bekerja adalah bagian dari doa.

.

Kegiatan Halal Bihalal pun dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan para karyawan. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar karyawan, terutama antar divisi yang mungkin jarang sekali bertemu. Dengan mempererat tali persaudaraan ini, koordinasi antar unit diharapkan dapat meningkat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien.

.

Kegiatan Halal Bihalal adalah momen dimana kita bertemu dan menjalin kembali tali silaturahmi yang terputus. Dengan menyambungkan tali silahturahmi tersebut, diharapkan dapat mempersatukan tali persaudaraan antar karyawan. Tali persaudaraan yang tersambung dapat mempererat kerjasama antar divisi sehingga dapat membentuk satu kesatuan yang kuat sebagai keluarga besar RS Royal Surabaya.

Komentar