Berita

Kegiatan Natal Karyawan RS Royal Surabaya "Christmas Puzzle"

25 Jan 2019

Pada hari Sabtu, 12 Januari 2019 Rumah Sakit Royal Surabaya mengadakan kegiatan natal bagi para karyawan dan karyawati yang beragama Kristen dan Katolik. Kegiatan natal dengan judul “Christmas Puzzle” tersebut memberikan kesempatan bagi para karyawan untuk mengajak keluarga untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

 

Judul “Christmas Puzzle” dipilih karena acara ini diharapkan dapat menjadi tempat berkumpulnya para karyawan dengan rekan kerja dan keluarga. Para karyawan sering kali terpisah dengan rekan kerjanya karena perbedaan divisi, tugas dan waktu kerja. Demikian juga dengan keluarga mereka yang sering ditinggal karena harus bekerja.

 

Acara ini terdiri atas berbagai rangkaian kegiatan. Kegiatan awal adalah ibadah natal karyawan dengan adanya lilin untuk malam kudus, hiburan untuk anak - anak karyawan dengan badut santa klaus, talents show dari masing - masing bidang pelayanan, makan bersama, dan undian doorprize karyawan. Kegiatan berlangsung meriah dengan antusiasme karyawan yang tidak menyurut. Ada juga photobooth untuk memberikan kenang - kenangan bagi karwayan.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempersatukan para karyawan dengan rekan kerja dan keluarganya. Seperti bagian dari puzzle yang terpisah dan berkumpul bersama untuk menciptakan hasil gambar yang indah. Demikian acara ini diharapkan dapat mempersatukan untuk menciptakan keluarga besar karyawan Rumah Sakit Royal Surabaya yang indah.

Komentar